Fenomena Unlimited



Pertanyaan Pertama : Apakah Unlimited itu benar-benar ada ?



Unlimited? itu sangat tidak rasional dan tidak mungkin,

perlu kita ketahui bersama, bahwa server hosting itu seperti layaknya komputer biasa, anda komputer biasa kan? tentunya di dalamnya terdapat komponen perangkat keras seperti : RAM, HARDDISK, PROSESSOR, dan lainnya. Berangkat dari perangkat keras hardware saja kita pasti sudah paham tentang besarnya quota dan spesifikasi dari hardware tersebut, misalnya 100 GB, 1000 GB dan seterusnya.

Pertanyaan Kedua : Apakah ada yang jual harddisk Unlimited itu?
jelas tidak mungkin ada dan tidak rasional kalau ditemukan spesifikasi hardware tak terbatas


Jawaban Singkatnya adalah :
----------------
Unmetered Bandwidth: Ada
Unlimited Bandwidth: Tidak Ada
Unlimited Space: Tidak Ada

Jawaban Selengkapnya adalah :
----------------
Arti Unlimited : Tidak Terbatas -> Tidak mungkin Ada
Arti Unmetered : Tidak Dihitung -> Ada
----------------
Untuk unmetered bandwidth, ini bisa disediakan. Yang perlu dilakukan oleh hoster cuma melepas "meteran" indicator penghitung. alias tidak di hitung besaran nya?
Jadi berapa pun quota atau traffic yang dipakai customer, tidak peduli. Seperti contoh sebuah sepeda motor yang tidak dipasang spedometer nya. hahaha...
Kalau unlimited, ini tidak mungkin. Berapa pun besarnya, pasti ada batas limitnya. Pasti ada angka yang yang dilewatinya, misalnya 1 mbps, 1 gbps dan seterusnya.

BERQUOTA
kalau anda niat untuk membangun website yang baik, pilihlah yang berquota, karena berquota itu sudah jelas space dan bandwidth yang di berikan kepada anda, jadi anda bisa tau jelas berapa quota yang di sediakan untuk anda, jadi anda tidak perlu was was kebanyakan pakai resource space, misalnya quota anda 5GB, anda akan lebih lega menggunakan quota 5gb dst.

Mengapa layanan kami kok unmetered apakah berkualitas?
Kami berkualitas! karena harganya menurut ane sudah cocok, dan kami tidak menghitung besaran quota yang anda pakai. Jika sudah melewati batas, maka website tetap akan terlimit juga.

Mengapa kami memberi quota space Unlimited?
Karena sebagian besar rata rata website client biasanya penggunaan space hosting tidak sampai 200mb, kemungkinan terburuk paling cuma 1gb saja, Unlimited di dunia ini ada dan tidak lebih hanya sebagai bahasa marketing saja, Lagian Tos secara langsung sudah membuat Hosting Unlimited menjadi dibatasi. Jadi UNLIMITED itu bisa dibatasi oleh TOS ( Peraturan dan Ketentuan ), misalnya : jumlah nodes dan lainnya.